Pages

Usia face book tinggal menghitung hari untuk di tutup

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 Januari 2011


ALASAN face book di tutup sejak adanya perlombaan sketsa gambar yang controversial yaitu perlombaan menggambar sketsa gambit Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut ,membuat gerah dan marah umat muslim sedunia yang pada akhir akhir ini terus menguat dan menuntut agar face book di tutup di tambah lagi dengan dengan pembiacaraan yang mengusung topik face book di tutup semakin santer di bicarakan di Twitter
Mendengar issu face book mau di tutup para user pada kebingungan ada yang buru buru menurunkan semua data seperti foto dan lainnya, karena kalau benar face book di tutup mereka akan banyak kehilangan banyak data.

Tapi kalau kamu mau mencari informasi yang lebih detail di luar negeri yang resmi sebenarnya issu iti tidak 100 % benar karena rumor Face Book mau di tutup itu tidak ada. Yang akan di tutup adalah hanya salah satu halaman di face book yang memuat karikatur dan pelecehan nabi besar Muhammah SAW tersebut yang telah melontarkan rumor bahhwa face akan di tutup.

Untuk membuktikan bahwa situs face book akan segera di tutup itu tidak benar, adalah silhkan login kea kun face book anda, maka tampilannya akan seperti biasa, dan tidak ada masalah. Face book sudah menjadikan kebutuhan setiap orang jadi gunakanlah dengan sewajarnya agar semua tidak rugi. Bener ngak.?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free